Mark Natama Gabung Grup Senandika: Kita Ingin Kasih yang Berbeda

Selasa, 17 September 2024 - 21:31 WIB
loading...
Mark Natama Gabung Grup...
Mark Natama membentuk grup Senandika bersama Nuca dan Samuel. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Mark Natama, salah satu solois jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengungkap banyak tantangan untuk dirinya serta Nuca dan Samuel saat tergabung dalam grup Senandika. Apalagi, personelnya berasal dari penyanyi solo yang memiliki karakter dan warna musik berbeda.

Diketahui, grup musik Senandika terdiri dari Mark Natama, Samuel Cipta dan Nuca. Mereka siap menggebrak industri musik Tanah Air. Trio beranggotakan tiga solois Tanah Air itu, bakal debut di showcase perdana mereka bertajuk Dari Cerita Untuk Perempuan di Plaza Indonesia, Jakarta pada 20 September 2024.

“Kita ingin kasih sesuatu yang berbeda. Itu salah satu yang memudahkan. Karena kalau semangatnya gak sama kan susah. Yang satu mau dianeh-anehin yang satu mau yang biasa aja, jadi memang harus menurunkan ego,” ungkap Tama di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024).

Tama mengungkap salah satu hal penting untuk menjaga kekompakan mereka, khususnya dalam grup Senandika ini ialah memiliki visi dan misi yang sama dalam bermusik. Menurunkan ego masing-masing juga perlu dilakukan agar kemistri dan warna musik Senandika bisa semakin terasa.

Tak hanya itu, Tama menjelaskan dirinya, Nuca dan Sam juga memiliki genre musik yang berbeda saat menjadi solois. Perbedaan itu yang justru membuat mereka makin kompak dan mantap bersatu di grup musik Senandika.

Meski telah menjadi suatu grup, Tama mengatakan dirinya, Nuca dan Sam akan tetap memiliki ciri khas tersendiri yang tak akan mereka tinggalkan. Hal itu merupakan kesepakatan yang mereka jalani tanpa mengurangi kemistri mereka dalam grup musik ini.

“Kita gak meninggalkan cara menyanyi kita. Mungkin saat kita udah punya lagu, selama masih Nuca, Sam dan Tama yang nyanyi, masih berasa ciri khas kita masing-masing,” ucap Mark Natama.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0775 seconds (0.1#10.140)